Re-solusi

6:07 PM

Mengulang solusi. Itu yang ku pikir tentang resolusi.
Sejak dulu, selalu menuliskan keinginan di selembar kertas. Kemudian di tempel di dinding maupun tempelan yang strategis.

Masih melekat dengan erat, dua lembar kertas origami tertempel di lemari buku saya.
Ada beberapa list harapan/keinginan yang harus saya capai, baik dalam waktu dekat maupun nanti-nanti. Tulisan itu saya buat ketika menginjakkan kaki di semester tiga.

Setelah semester delapan, kini saya bersyukur. Sangat lebih tepatnya. Sebagian besar apa yang saya harapkan dapat terwujud. Mulai dari hal kecil ke hal yang menurut saya besar semua saya tulis. Tidak akan ku tampilkan tulisannya. Biar jadi hal manis buat saya :)

 Apa yang kau inginkan, pasti akan terwujud! PERCAYALAH.
Satu hal yang saya catat untuk saya di tahun 2016 adalah WISUDA.
Yeay. Bismillah, saya bisa!

Bismillah

Mengutip ulang kutipan yang menjadi moto hidup. Nothing is impossible!

You Might Also Like

0 comments